Rabu, 06 Februari 2008

BAKTI SOSIAL: "menebar Kasih Di hari Kemerdekaan"



Pada tanggal 18 agustus 2007, Osis SMP Daya Susila melaksanakan kegiatan amal Bakti Sosial "Menebar Kasih Di Hari Kemerdekaan, dengan thema "Food not Bomb".
Pada kegiatan itu Siswa/i SMP Daya Susila membagikan makan siang gratis untuk kaum Dua'fa yang terdiri dari: Anak-anak jalanan, pengamen, abang-abang becak, pengemis, pemulung, Pasukan kuning pembersih jalan, penghuni Rumah Singgah, seluruhnya berjumlah kurang lebih 120 orang.
Inisiatif tersebut muncul dari pengurus OSIS SMP Daya Susila dengan niat ingin berbagi kasih dengan sesama, terutama mereka yang termasuk kaum termarginalkan.
Sungguh mulia niat dan sikap mereka, apalagi pendanaan untuk kegiatan itu berasal dari hasil menyisihkan uang saku mereka juga sumbangan para donatur dan orang tua siswa.
Semoga apa yang mereka laksanakan kini dapat terus tertanam di hati mereka, sehingga kelak apabila mereka menjadi pemimpin bangsa ini dapatlah menjadi seorang pemimpin yang welas asih dan memikirkan kehidupan rakyat negeri ini pada umumnya.
Semoga!

Tidak ada komentar: